21 April 2008

Lomba Membuat Jingle "Taruh Sampah Jadikan Berkah"


Dengan selesai nya Lomba Slogan, maka periode ini Gerakan Hidup Bersih dan Sehat bersama Green Radio 89,2 FM menyelenggarakan Lomba Membuat Jingle yang sejalan dengan Lomba Esai Foto.
Hadiah yang disediakan bagi Pemenang Pertama Rp. 5.000.000, Pemenang Kedua Rp 4.000.000 dan Pemenang Ketiga Rp 3.000.000.Sedangkan hadiah Hiburan dibagikan untuk 5 pemenang masing-masing @ Rp 500.000
Dewan Juri terdiri dari: Nugie, Oppie Andaresta dan Trie Utami

Ketentuan Lomba Membuat Jingle adalah sbb:
1. Terbuka untuk umum , kecuali anggota Panitia Lomba dan Dewan Juri Lomba beserta keluarganya.
2. Peserta tidak dipungut biaya dan menyertakan identitas diri (nama lengkap, alamat rumah, nomor telepon/handphone) dan fotokopi KTP/Kartu Pelajar.
3. Setiap Karya Lomba harus menggunakan kata-kata sebagai berikut :
Pilihan 1: Tempat Sampah belum ketemu? kantongi aja dulu.
Pilihan 2 : Habis manis, sampah dibuang? mending didaur ulang.

4.Karya Lomba Jingle tidak lebih dari 15 detik. Harus dinyanyikan dan diiringi minimal dengan 1 (satu) alat musik. Dibuat dalam bentuk MP3. Karya Lomba Jingle dapat dikirim lewat email ke habitus_bersih@yahoo.com . CD dapat dikirim via pos atau diantar langsung ke alamat: Gerakan Hidup Bersih dan Sehat, Jl. Kramat VI No. 22 Jakarta 10430. Karya Lomba sudah harus diterima paling lambat tanggal /cap pos 5 Juni 2008 pk.24.00 WIB

5.Panitia tidak bertanggung jawab bila ada tuntutan hukum dari pihak lain atas karya foto yang dikirimkan. Peserta dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya Karya Lomba Jingle. Panitia penyelenggara dan dewan juri tidak melayani surat-menyurat dalam kaitan dengan lomba ini. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

6. Pemenang Lomba Jingle akan diumumkan pada perayaan Hari Lingkungan Hidup dan Ulang Tahun Jakarta pada tanggal 22 Juni 2008. Tempat dan waktu akan ditentukan kemudian.

1 komentar:

Lukito mengatakan...

Saya mau nanya, batas akhir pengiriman materi lomba tanggal brp ya?