20 April 2008

Pengumuman Pemenang Lomba Slogan

Akhirnya Jumat sore 18 April 2008 panitia GHBS mengumumkan pemenang lomba slogan di acara Green Festival Aksiku Untuk Bumi di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta.









Dari kiri ka kanan : Wakil dari pemenang juara pertama, Geraldine (Juara Harapan I), Amir Mahdi (Slogan Terfavorit), Sueb (Juara Harapan IV), Caroline (Juara Harapan V), Ella Syafputri (Juara Harapan IV). Pemenang lainnya berhalangan hadir karena berdomisili di luar kota.



Ketua panitya penyelenggara lomba menyerahkan piagam penghargaan, hadiah serta 'piala' yang terbuat dari bahan daur ulang diserahkan kepada perwakilan pemenang Juara Pertama: Fitrawan Umar dari Pinrang Sulawesi Selatan dengan slogannya:

TEMPAT SAMPAH BELUM KETEMU? KANTONGI AJA DULU!






Inilah 'piala' unik kreasi dari bapak Bintang Nugroho, seorang aktivis pemerhati lingkungan hidup yang juga salah satu juri lomba slogan. Dibuat dari rangkaian botol bekas minuman kesehatan dan kaleng minuman. Ternyata dari barang-barang yang kita anggap sampah, bisa dibuat 'buah tangan' menarik dan unik. Hanya dibutuhkan sedikit kreativitas untuk membuat sampah menjadi berkah.

Tidak ada komentar: